Travel umroh murah 2015 | Al Hijaz Indowisata

Travel umroh murah 2015 | Al Hijaz Indowisata
Travel umroh murah 2015 | Al Hijaz Indowisata

Berapa Biaya Haji Plus 2015


Berapa Biaya Ongkos Naik Haji plus 2015 ?

Mungkin itu pertanyaan yang banyak diajukan oleh setiap calon jamaah haji.
 Perkiraan Biaya Naik Haji ONH Plus 2015 kisaran di Usd $8500. Dengan menimbang dari biaya haji plus tahun sebelumnya ini adalah di angka Usd$7500. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai persyaratan haji Plus dan prosedur pendaftarannya dapat dilihat rinciannya lengkapnya di Travel Haji Alhijaz Indowisata.
Biaya haji onh plus 2015

Daftar haji Plus di Alhijaz Indowisata Murah lho! Selain biaya yang murah, fasilitas akomodasi juga nyaman, seperti akomodasi hotel bintang 5, dan tenda Maktab VIP,tranportasi dengan Bus AC selama perjalanan di tanah suci.

Berapa Biaya Haji Plus 2015 yang Murah ?

 

Biaya haji plus 2015 masih murah dibandingkan dengan yang lain.dengan biaya kisaran $8500 Sampai $ 9500 sesuai pilihan paket,daftar Haji di  travel haji Aida aman, terjamin, Travel Haji Alhijaz Indowisata juga mempunyai izin Penyelenggara Haji resmi dari Kementrian Agama (terdaftar di Depag) serta ada bukti pembayaran dan setoran awal dari Depag berupa lembaran BPIH yang isinya adalah nomor porsi haji.
Mudahkan cara mendaftar haji plus di Travel Haji plus Alhijaz Indowisata. kami akan membantu dan mempermudah pendaftaran dan perjalanan ibadah haji anda dengan nyaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berapa Biaya Haji Plus 2015"

Post a Comment

Postingan Populer